Susuk Ayam Sambung

Ayam petarung

Kebal, tangguh, dan juara

Dengan

SUSUK AYAM SAMBUNG

Susuk Ayam Sambung azimat ayam petarung

Adu Ayam Jago atau biasa disebut sabung ayam merupakan permainan yang telah dilakukan masyarakat di kepulauan Nusantara sejak dahulu kala.

Permainan ini merupakan perkelahian ayam jago yang memiliki taji dan terkadang taji ayam jago ditambahkan serta terbuat dari logam yang runcing.

Permainan Sabung Ayam di Nusantara ternyata tidak hanya sebuah permainan hiburan semata bagi masyarakat, tetapi merupakan sebuah cerita kehidupan baik sosial, budaya maupun politik.

Permainan Sambung Ayam di pulau Jawa berasal dari folklore (cerita rakyat) Cindelaras yang memiliki ayam sakti dan diundang oleh raja Jenggala, Raden Putra untuk mengadu ayam.

Ayam Cindelaras diadu dengan ayam Raden Putra dengan satu syarat, jika ayam Cindelaras kalah maka ia bersedia kepalanya dipancung, tetapi jika ayamnya menang maka setengah kekayaan Raden Putra menjadi milik Cindelaras.

Dua ekor ayam itu bertarung dengan gagah berani. Tetapi dalam waktu singkat, ayam Cindelaras berhasil menaklukkan ayam sang Raja.

Para penonton bersorak sorai mengelu-elukan Cindelaras dan ayamnya.

Akhirnya raja mengakui kehebatan ayam Cindelaras dan mengetahui bahwa Cindelaras tak lain adalah putranya sendiri yang lahir dari permaisurinya yang terbuang akibat iri dengki sang selir.

Jadikan ayam petarung Anda selalu juara dalam setiap pertandingan

dengan susuk ayam sambung

Budaya sambung ayam hingga saat masih berkembang dan masih sering dilakukan masyarakat, bahkan bukan lagi tontonan namun menjadi perlombaan yang dapat menghasilkan banyak uang.

Menang dalam pertandingan sambung ayam sangat dikehendaki mereka yang memiliki hobi tersebut, berbagai cara pun dilakukan untuk memanjakan ayam petarungnya supaya menjadi sehat dan juara.

Mulai dari memberikan makanan yang banyak mengandung vitamin, memandikan, dan lain sebagainya.

Namun jika Anda memang benar-benar mempunya hobi sambung ayam, dan berharap ayam petarung Anda selalu juara pada setiap pelombaan, maka Anda harus mengambil lakah memasangkan susuk ayam sambung pada ayam petarung Anda.

Kami menjamin Anda pasti akan puas mendapati ayam Anda menjadi juara tak terkalahkan hanya menggunakan susuk sambung ayam.

pengesahan guru besar Mbah Lan

7 Manfaat dari susuk ayam sambung 

  1. Menambah daya serang ayam saat bertarung.
  2. Kulitnya menjadi keras sehingga tidak mudah luka saat bertarung.
  3. Memancarkan energi sehingga ayam petarung menjadi giras.
  4. Daya kekebalan ayam dan mampu menahan serangan lawanya.
  5. Menjadi gesit dan lincah saat bertarung.
  6. Tahan dari racun dan penyakit.
  7. Sebagai pejantan untuk menyuburkan ayam betina.

Berapa mahar susuk ayam sambung?

Untuk mendapatkan susuk ayam sambung anda tinggal menebus maharnya saja, tidak ada laku ritual dan pantangan apapun, dan mahar tersebut hanya sebagai ganti pembuatanya, juga ritual kusus yang dilakukan Mbah Lan dalam menghasilkan susuk ayam sambung tersebut.

 

Mahar susuk ayam sambung 

Rp. 1.499.000,-

Mahar tersebut tidak akan terlihat nominalnya, setelah Anda mendapatkan ayam petarung kesayangan Anda, menjadi tangguh dan juara setiap dalam pertandingan.

Bolehkah menggunakan benda bertuah?

Mengenai hukum menggunakan benda bertuah banyak sekali pro kontra dimasyarakat, namun banyak sekali ulama’ besar yang membolehkan.

Asalkan dalam menggunakan Susuk  Ayam Sambung ini tauhid Anda tetap terjaga, maka sah-sah saja menggunakanya.

 Lihat Hukum Menggunakan Benda Bertuah>> 

 

Bagaimana Cara Memesan Susuk  Ayam Sambung?

Untuk Memesan Susuk  Ayam Sambung sangat mudah sekali, Silahkan Anda lihat pada menu halaman website ini, atau klik disini.

Perhatian : Dengan Anda melakukan pemesanan, kami menganggap Anda sudah memahami dan menyetujui ketentuan pemesanan yang sudah kami jelaskan.

PESAN SEKARANG JUGA >>

Silahkan bagikan informasi ini ke teman Anda: